SATLANTAS POLRES SERUYAN , MENGHIMBAU DAN EDUKASI PELAJAR AGAR TIDAK TERLIBAT BALAPAN LIAR

oleh -
SATLANTAS POLRES SERUYAN , MENGHIMBAU DAN EDUKASI PELAJAR AGAR TIDAK TERLIBAT BALAPAN LIAR 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan, gencar melakukan giat sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat khususnya remaja dan pelajar guna meningkatkan kesadaran pentingnya tertib berlalu lintas serta meminimalisir Pelanggaran lalu lintas . Selasa (18/01/2022)

dalam kegiatan yang dipimpin KBO Sat Lantas Polres Seruyan Aipda Rio , personil sat lantas laksanakan giat patroli rutin memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat khususnya remaja dan pelajar agar tertib berlalu lintas , tidak ugal-ugalan serta tidak terlibat balapan liar . ‘disamping himbauan himbauan tersebut , pengendara khusunya pelajar maupun remaja yg belum memiliki SIM ( Surat Izin Mengemudi ) agar tidak menggunakan kendaraan sepeda motor karena belum memenuhi syarat, alangkah baiknya agar diantarkan orang tua atau menggunakan sepeda untuk berangkat ke sekolah’ pungkas Rio.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H. mengatakan, selama kegiatan patroli petugas juga menghimbau pengedara untuk selalu mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19, serta tertib berlalu lintas dengan melengkapi kelayakan berkendara yang dapat dibuktikan dengan kepemilikan SIM dan kelengkapan kendaraan yang standar guna terciptanya kamseltibcar lantas .

Pengendara diminta agar patuh dalam aturan berlalu lintas, seperti batas kecepatan, kelayakan kendaraan , kelengkapan surat-surat, rambu dan marka jalan, serta peduli terhadap keselamatan saat berkendara dan selalu menggunakan masker saat berkendara. (PR/Den)

BACA JUGA :  MANCING BARENG SAT POLAIR POLRES SERUYAN WARGA TINGKATKAN WASPADA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.