SATLANTAS POLRES SERUYAN PATROLI BLUE LIGHT

oleh -
SATLANTAS POLRES SERUYAN PATROLI BLUE LIGHT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Satlantas Polres Seruyan terus rutin menggelar patroli malam atau patroli blue light, Sabtu (08/04/2023).

Seperti yang dilakukan personel Satlantas Polres Seruyan, setiap malam petugas rutin menggelar patroli guna mencegah terjadinya aksi balap liar pada malam hari maupun tindak kriminalitas,lainya.

Sasarannya sejumlah ruas jalan yang biasa untuk balap liar, seperti seputaran kota Kuala Pembuang yang biasa digunakan pemuda untuk berkumpul.

Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro, S.H mengatakan, untuk menjaga kamtibmas kondusif petugas secara intensif melakukan patroli blue light guna mengantisiapasi adanya kegiatan balap liar, apalagi dimalam minggu ini, kemungkinan dijadikan ajang muda mudi untuk melakukan balapan liar.

“Kami imbau kepada masyarakat pada saat berkendara menggunakan roda dua maupun roda empat agar tetap mematuhi aturan yang berlaku dan menggunakan kendaraan sesuai standar yang di tentukan,” katanya. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN MEMBAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT DI PASAR KUALA PEMBUANG UNTUK CEGAH PENYEBARAN PANDEMI C-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.