SATLANTAS POLRES SERUYAN SAMBANGI POCIL SDN 1 KUALA PEMBUANG II BERIKAN EDUKASI TENTANG PENTINGNYA MENJAGA KESELAMATAN SAAT BERKENDARA

oleh -
SATLANTAS POLRES SERUYAN SAMBANGI POCIL SDN 1 KUALA PEMBUANG II BERIKAN EDUKASI TENTANG PENTINGNYA MENJAGA KESELAMATAN SAAT BERKENDARA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Guna menekan angka kecelakaan dan meningkatkan patuh dalam berlalu lintas, Satlantas Polres Seruyan menggelar sosialisasi Kamseltibcarlantas kepada Pocil SDN 1 Kuala Pembuang II, Kamis (27/07/2023) sore.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Aipda Hengki Susanto selaku Kepala Unit Keamanan dan Keselamatan melalui Brigpol Arif Sujarwo yang merupakan Anggota dari Unit Kamsel melaksanakan sosialisasi guna menanamkan kedisiplinan kepada anak-anak dalam menjaga keselamatan dimanapun berada.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Melalui Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. yang dijelaskan Kasat Lantas IPTU Prio Amboro S.T. mengatakan, kami harapkan melalui sosialisasi ini mampu memberikan pemahaman kepada generasi muda akan pentingnya menaati aturan berlalu lintas.

”Kami juga mengingatkan kepada mereka untuk tidak memakai kendaraan, apabila belum memenuhi syarat dalam memakai kendaraan, Penggunaan Helm SNI, dan juga tidak melakukan Balap Liar yang menimbulkan bahaya bagi diri sendiri”, tutup Kasat Lantas. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAT BINMAS LAKSANAKAN SERUYAN JUM'AT KELILING DI WILKUM POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.