SATLANTAS POLRES SERUYAN SELALU INGATKAN PENGENDARA AGAR TIDAK LUPA KLIK HELM

oleh -
SATLANTAS POLRES SERUYAN SELALU INGATKAN PENGENDARA AGAR TIDAK LUPA KLIK HELM 1

Kuala Pembuang (Dayak News) –  Demi kenyamanan dalam berkendara dan menjaga ketertiban saat berlalu lintas, Satlantas Polres Seruyan tidak pernah bosan mengingatkan pengendara Roda 2 (dua) untuk selalu ingat meng “klik” helm. Senin (27/02/2023)

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto S.I.K. Melalui Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Prio Amboro, S.T. memberikan keterangan, “kegiatan ini juga dalam rangka menjaga kamseltibcar lantas di Kabupaten Seruyan”.

Saat kegiatan, personel yang melaksanakan Pengaturan juga memberikan himbauan dengan humanis serta membantu mengancingkan helm pengendara, hingga bunyi “Klik”.

“Sosialisasi edukasi ini sebagai upaya untuk mengedukasi pengguna jalan agar mematuhi aturan berlalu lintas,” katanya.

Menurut Kasat Lantas Polres Seruyan, saat kegiatan pengendara juga diminta agar patuh terhadap batas kecepatan, kelengkapan surat-surat, rambu dan marka jalan, serta peduli terhadap keselamatan saat berkendara.

“Pemberian himbauan ini sebagai upaya untuk mengedukasi pengguna jalan agar mematuhi aturan berlalu lintas dan saling menghargai sesama pengguna jalan lainnya,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  ANGGOTA POLSUBSEKTOR BATU AMPAR LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.