SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN DIALOG DENGAN MASYARAKAT

oleh -
SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN DIALOG DENGAN MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Satpolairud Polres Seruyan berdialog dengan masyarakat terkait bahaya gangguan kamtibmas dan tindakan pertama yang dilakukan, Sabtu (3/6/2023) pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H., melalui Kasat Polairud Polres Seruyan Polda Kalteng AKP Maranata Sibagariang mengatakan “kegiatan ini adalah untuk mewujudkan situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif. Kami mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan di sekitar DAS Seruyan untuk menaati prosedur yang ada untuk antisipasi apabila terjadi laka air.“.

Anggota Satpolairud Polres Seruyan juga menghimbau kepada para nelayan untuk menangkap ikan secara wajar agar tidak merusak ekosistem laut serata minta kerjasama dari para nelayan bilamana melihat perahu atau kapal yang mencurigakan, segera informasikan ke Sat Polairud polres Seruyan agar dapat dilakukan pengecekan karena tidak menutup kemungkinan masih ada masyarakat yang melakukan pengerusakan ekosistem dibawah laut. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATLANTAS POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI RUANGAN SAT LANTAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.