SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN HIMBAU LEWAT RADIO KEPADA MASYARAKAT DI DAS SERUYAN

oleh -
SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN HIMBAU LEWAT RADIO KEPADA MASYARAKAT DI DAS SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Hari ini, Senin tanggal 17 Juli 2023, pukul 08.00 WIB, dua personil dari Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Seruyan, yaitu Aipda Hendra Riswinda dan Bripka Dhani Eka Setiawan, telah melaksanakan kegiatan patroli di sekitar Daerah Aliran Sungai (DAS) Seruyan, tepatnya depan markas komando Satpolairud.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Polairud Polres Seruyan, IPTU Sriyono, S.H., turut memimpin dan memberikan arahan kepada personil yang terlibat. Giat patroli kali ini bertujuan untuk memberikan himbauan dan pesan keselamatan melalui radio channel 16 kepada masyarakat yang beraktivitas di perairan Seruyan. Pesan-pesan tersebut mengingatkan warga agar selalu berhati-hati dan waspada dalam beraktivitas di sekitar DAS Seruyan.

Dengan menggunakan radio channel 16, pesan himbauan tersebut disampaikan kepada seluruh kapal atau perahu yang beroperasi di perairan Seruyan, agar masyarakat dapat menerima informasi tersebut dengan baik dan selalu menjaga keselamatan diri mereka saat berada di sekitar wilayah sungai.

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H, melalui Kasat Polairud Polres Seruyan, IPTU Sriyono, S.H., mengungkapkan, “Kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya kami dalam meningkatkan kesadaran dan keselamatan masyarakat yang beraktivitas di perairan Seruyan. Kami berharap, melalui himbauan ini, masyarakat dapat lebih berhati-hati dan menghindari potensi risiko saat berada di sekitar DAS Seruyan.”

Kegiatan patroli dan pemberian himbauan ini diharapkan dapat membantu menciptakan lingkungan perairan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Semua pihak dihimbau untuk bekerjasama guna menciptakan lingkungan yang kondusif dan selamat dalam beraktivitas di wilayah DAS Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAT LANTAS POLRES SERUYAN INGATKAN PENGENDARA MOTOR UNTUK MENGKLIK HELM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.