Satpolairud Polres Seruyan Ingatkan Masyarakat Tentang Kamtibmas

oleh -
Satpolairud Polres Seruyan Ingatkan Masyarakat Tentang Kamtibmas 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Satpolairud Polres Seruyan ajak masyarakat untuk bersama waspada apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar melaporkan ke kantor kepolisian terdekat, hari Senin (27/05/2024) pukul 16.00 wib sore.

Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO S.I.K., melalui Kasat Polairud Polres Seruyan Polda Kalteng IPTU Sriyono, S.H. mengatakan, “kegiatan tersebut bertujuan untuk mepererat tali silahturahmi dengan masyarakat pesisir dan dalam rangka meningkatkan harkamtibmas (pemeriharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk mempererat tali silaturahmi guna meningkatkan sinegritas antara Polri dengan masyarakat dengan cara mengunjungi perkampungan dan rumah warga binaan guna memelihara situasi yang aman dan kondusif, apabila menemukan suatu gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke kantor kepolisian terdekat”.

Petugas patroli melakukan dialog dengan masyarakat dan saling bertukar informasi dengan masyarakat sebagai upaya meningkatkan pelayanan cegah gangguan Kamtibmas di masyarakat.

Kami menghimbau kepada masyarakat untuk untuk selalu waspada saat beraktifitas untuk menghindari adanya hal – hal yang tidak di inginkan. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  Satlantas Polres Seruyan Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Guna Mencegah Adanya Para Pelanggaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.