SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN MEMBERIKAN IMBAUAN KESELAMATAN BEKERJA DI DERMAGA TPI KUALA PEMBUANG

oleh -
SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN MEMBERIKAN IMBAUAN KESELAMATAN BEKERJA DI DERMAGA TPI KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Satpolairud Polres Seruyan melaksanakan patroli kamtibmas perairan untuk mengecek dan memberikan imbauan kelengkapan keselamatan dan kelaikan kepada Pekerja Proyek Pembangunan Dermaga TPI Kuala Pembuang Kab Seruyan, Sabtu (16/10/2021) pagi.

Kapolres Seruyan Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Maranata Sibagariang mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan dan imbuan keselamatan dalam bekerja ini untuk memastikan segala kelengkapan benar-benar dimiliki pekerja dan laik pakai Mengingat para pekerja proyek bekerja di atas perairan Das Seruyan dan menyampaikan agar selalu hati – hati mencegah hal- hal yang tidak diinginkan.ucapnya

“kelengkapan kami periksa baik itu alat bantu keselamatan rakit dari drum, seperti life jacket, life buoy alat bantu kelengkapan lainnya yang seharusnya berada disekitar pekerjaan proyek pembangun Dermaga Tersebut” jelas Iptu Sibariang.

“Dari hasil pemeriksaan alat bantu keselamatan rakit dari drum palstik sudah di siapkan oleh pihak Pemborong atau Kontraktor dalam jumlah cukup dan dalam keadaan siap pakai sehingga para pekerja akan lebih merasa aman dan nyaman saat bekerja”,pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  PANTAU SITUASI SUNGAI, POLSEK DANAU SEMBULUH KUNJUNGI DAS SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.