Satpolairud Polres Seruyan Sampaikan Utamakan Keselamatan Berlayar

oleh -
Satpolairud Polres Seruyan Sampaikan Utamakan Keselamatan Berlayar 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Satpolairud Polres Seruyan menyampaikan kepada kru kapal untuk cek dan persiapkan alat keselamatan berlayar, Senin (27/05/2024) pukul 16.00 wib sore.

Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO S.I.K., melalui Kasat Polairud Polres Seruyan Polda Kalteng IPTU Sriyono , S.H. mengatakan “keselamatan masyarakat merupakan prioritas utama kami terutama kepada masyarakat yang menggunakan transportasi perairan. Dengan melakukan himbauan dan pengecekan alat-alat keselamatan oleh personil Satpolairud Polres Seruyan.“.

Kegiatan ini bertujuan untuk Menghimbau masyarakat untuk taat SOP penggunaan transportasi perairan untuk menghindari adanya laka air. Tambahnya

Anggota Satpolairud Polres Seruyan juga menghimbau kepada para nelayan untuk menangkap ikan secara wajar agar tidak merusak ekosistem laut serata minta kerjasama dari para nelayan bilamana melihat perahu atau kapal yang mencurigakan (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  GIAT RUTIN SAT LANTAS POLRES SERUYAN POLDA KALTENG, TEGUR DAN INGATKAN PENGENDARA YANG BELUM TERTIB LALU LINTAS SERTA BERIKAN HIMBAUAN PROKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.