SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SAPA MASYARAKAT SEKITAR DAS SERUYAN

oleh -
SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SAPA MASYARAKAT SEKITAR DAS SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) –  Satpolairud Polres Seruyan aktif sapa masyarakat yang beraktifitas di sekitar DAS seruyan dan turut menghimbau untuk bersama sama jaga situasi yang kondusif, kami menghimbau kepada masyarakat untuk melaporkan ke kantor kepolisian terdekat apabila terjadi suatu gangguan Kamtibmas karena peran aktif dari masyarakat dapat membantu Polri untuk menciptakan dan menjaga situasi agar tetap kondusi, Rabu (18/01/2023) pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K, melalui Kasat Polairud Polres Seruyan Polda Kalteng AKP Maranata Sibagariang mengatakan “Peran aktif Masyarakat sangat di butuhkan untuk memberikan upaya pertama sebelum terjadinya gangguan Kamtibmas. kami tidak henti-hentinya melakukan hal tersebut guna memelihara keamanan dan memperbaiki masyarakat serta meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat“.

Dalam upaya meningkatkan keamanan dan komunitas anggota kami selalu aktif mengunjungi demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, tambahnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAMBANGI PASAR, ANGGOTA POLSEK HANAU BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.