SATRESKRIM POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN PENGECEKAN STOCK ALKES DI APOTEK KOTA KUALA PEMBUANG

oleh -
SATRESKRIM POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN PENGECEKAN STOCK ALKES DI APOTEK KOTA KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam masa pandemik covid – 19 sekarang ini kita di anjurkan untuk selalu menggunakan masker dalam setiap melakukan aktifitas serta membawa hand sanitaizer untuk mencegah penyebaran virus covid-19, Minggu (28/11/21).

Untuk mengantisipasi kelangkaan Masker dan Handsanitizer anggota Satreskrim polres seruyan secara rutin melakukan Pengecekan di apotik – apotik yang ada di sekitaran kota Kuala Pembuang.

Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor ketersedian Masker dan Handsanitizer untuk memenuhi kebutuhan masyarakat guna mencegah penimbunan atau penumpukan Masker dan Handsanitizer demi kepentingan pribadi .

Kasat Reskrim Polres Seruyan Polda Kalteng AKP Lajun S.R. Sianturi, S.I.K melalui Kanit Unit II Satreskrim Polres Seruyan Bripka Ali Akbar, S.H. menjelaskan bahwa setiap hari anggota yang melaksanakan piket Reskrim rutin melakukan pengecekan ketersediaan Masker dan Handsanitizer di apotik – apotik yang berada disekitaran Kota Kuala Pembuang.

Dengan adanya pengecekan atau monitoring ketersediaan Masker dan Handsanitizer ini kami juga berharap agar Masker dan Handsanitizer terus tersedia dan tidak menjadi barang langka di apotik – apotik kuala pembuang selama masa pandemi covid-19, tambahnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAT LANTAS POLRES SERUYAN BAGI MASKER UNTUK MASYARAKAT PENGGUNA JALAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.