SEBANYAK 28 ORANG TAHANAN YANG AKAN DIKIRIM KELAPAS KELAS IIB SAMPIT MELAKSANAKAN RAPID TES

oleh -
SEBANYAK 28 ORANG TAHANAN YANG AKAN DIKIRIM KELAPAS KELAS IIB SAMPIT MELAKSANAKAN RAPID TES 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Guna mengantisipasi penyebaran covid-19 atau Corona Virus Disease, Tahanan yang akan dikirim ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sampit harus di Rapid Test terlebih dahulu.

Terkait hal tersebut dalam rangka kepentingan pemindahan tahanan Ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit, Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution bersama dengan Kasi Pidum Kejari Seruyan Sindu Hutomo, S.H., telah berkordinasi dengan Dinas Kesehatan Kab. Seruyan untuk melakukan rapid test terhadap para tahanan yang akan segera di kirim, Sat Tahti Polres Seruyan.

Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution menjelaskan “Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi sebenarnya keadaan kesehatan para tahanan dengan melakukan rapid test, karena akan di laksanakan pemindahan ke Lapas Sampit”.

Selanjutnya Kasat Tahti menyampaikan “Agar segera dilaksanakan pemintaan tersebut untuk di lakukan dan ini adalah merupakan wujud sinergitas dengan sesama instansi penegak Hukum terkait yakni Kejaksaan Negeri Seruyan dan Kepolisian Resor Seruyan”,

Selanjutnya “Kegiatan telah dilaksanakan dengan aman dan lancar itu semua di karenakan semua unsur terlibat di dalamnya terjalin komunikasi dengan baik dan selalu kompak, dengan hasil rapit test masih menunggu informasi yang nanti akan disampaikan oleh pihak yang berkewenangan,” (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.