SEBELUM MELAKSANAKAN TUGAS PATROLI DI BULAN SUCI RAMADHAN TIM KRYD SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKSANKAN APEL

oleh -
SEBELUM MELAKSANAKAN TUGAS PATROLI DI BULAN SUCI RAMADHAN TIM KRYD SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKSANKAN APEL 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Bentuk kesiapan Satlantas Polres Seruyan dalam melaksanakan tugas, bertangung jawab atas pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) malam ini di halaman Mapolres Setempat Jln. A. Yani Kula pembuang telah dilaksnakn apel kesiapan kegiatan Patroli oleh Tim KRYD regu Alfa, Minggu (02/4/2023).

Kapolres Seruyan AKBP. Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Prio Amboro S.T mengatakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan setiap hari, kushusnya di bulan Suci Ramadhan pelaksaan KRYD lebih sering dilksanakan pada malam hari.

” Bertugas sebagi Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat Satlantas Polres Seruyan melaksanakn kegiatan KRYD patroli ketempat rawan, memberikan Imbaun kepada msyarakat, sambang dan silaturahmi untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusif, ” ujarnya

Untuk itu, hari ini Tim KRYD Satlantas Polres Seruyan mengawali kegiatan dengan melaksanakan apel kesiapan.

“Sebelum pelaksanaan tugas, sebagai sarana kontrol pengecekan kekuatan serta sarpras tim KRYD melaksanakan apel kesiapan,” tutupnya.

Harapan kami upaya yang telah dilaksanakan dapat dirasakan oleh masyarakat dan Kab. Seruyan senantisa dalm Keadaan aman dan Kondusif dan ibadah di bulan suci Ramadhan dapat berjalan lancar. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HULU GIAT TERAPKAN PROKES DI DESA-DESA WILAYAH HUKUM SERHUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.