SEBELUM MEMULAI KEGIATAN BELAJAR PERSONIL BAG SDM DAMPINGI CASIS REKPRO BINTARA POLRI LAKUKAN CEK TENSI DAN BERAT BADAN

oleh -
SEBELUM MEMULAI KEGIATAN BELAJAR PERSONIL BAG SDM DAMPINGI CASIS REKPRO BINTARA POLRI LAKUKAN CEK TENSI DAN BERAT BADAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kembali Bag SDM Polres Seruyan Lakukan pendampingan sekaligus pengawasan terhadap Casis rekpro bintra Polri T.A 2022 untuk melaksanakan cek tensi dan berat badan Di Mapolres Seruyan . Selasa (07/06/2022).

Dengan diadakan nya cek tensi darah dan berat badan berguna untuk mengetahui setiap harinya kondisi Casis Rekpro Bintara Polri itu sendiri apakah ada kendala dalam segi kesehatan mental dan fisik .

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K., Melalui Kabag SDM Polres Seruyan AKP Wawan Aryana Cek tensi dan berat badan bagi Casis Polri sangat bermanfaat karena mereka akan melaksanakan pendidikan pembentukan bintara Polri sehingga kita tahu setiap harinya kondisi fisik dan mental Casis rekpro bintara polri sebelum mereka memasuki pendidikan pembentukan bintara polri T.A 2022.

Casis Rekpro juga selalu kami berikan motivasi serta nasehat bagaimana menjalani pendidikan ketika di SPN (Sekolah Polisi Negara) guna supaya lebih memacu semangat Casis rekpro itu sendiri . Ujar Kabag. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN LAUNCHING POSKO SERKEKAR (SERUYAN KEROYOK KARHUTLA) DI KABUPATEN SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.