SEMBELIH 5 EKOR SAPI DAN 2 KAMBING, POLRES SERUYAN BAGIKAN DAGING KURBAN KE WARGA

oleh -
SEMBELIH 5 EKOR SAPI DAN 2 KAMBING, POLRES SERUYAN BAGIKAN DAGING KURBAN KE WARGA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng membagikan daging hewan kurban kepada warga masyarakat yang berhak, Minggu (10/7/2022).

Diawali dengan penyembelihan hewan kurban di Mapolres Seruyan, sesaat usai pelaksanaan salat Idul Adha 1443 H. Pada Idul Adha tahun ini, di Polres Seruyan terkumpul hewan kurban sebanyak lima ekor sapi dan dua ekor kambing.

Setelah disembelih, daging kemudian diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto S.I.K kepada Imam Masjid Baabusalam.

Daging hewan kurban tersebut selanjutnya disalurkan kepada kurang lebih 300 warga yang berhak menerima. Lokasi pembagian di laksanakan di Polres Seruyan.

Sementara itu Kapolres Seruyan berharap, dengan dilaksanakannya penyembelihan hewan kurban di Mapolres, akan membawa berkah bagi seluruh personel.

“Dan semoga pembagian daging hewan kurban dari keluarga besar Polres Seruyan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya, serta membawa berkah bagi kita sekalian,” pungkas Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Kabag Ops selaku Ketua Panitia Kurban, Kabag SDM selaku Ketua Pengadaan dan Pemotongan Hewan Kurban, serta tamu undangan lainnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAT LANTAS POLRES SERUYAN BERIKAN PESAN EDUKATIF DAN TEGURAN KEPADA PENGENDARA YANG TIDAK TERTIB ATURAN LALIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.