SERAH TERIMA PIKET PENJAGAAN &PIKET FUNGSI RUTIN DI LAKSANAKAN POLRES SERUYAN

oleh -
SERAH TERIMA PIKET PENJAGAAN &PIKET FUNGSI RUTIN DI LAKSANAKAN POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan Jajaran Polda Kalimantan Tengah – Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan pengamanan Mako Polres Seruyan, Anggota Jaga SPKT Dan Piket Fungsi melaksanakan serah terima tugas Penjagaan Secara Rutin di depan penjagaan Mapolres Seruyan, Jumat (22/10/2021)lqr
Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. di wakili Aipda Suwarji selalu Kanit SPKT menyampaikan bahwa “Serah terima tugas jaga wajib dilaksanakan anggota Piket, disamping untuk mengecek keberadaaan anggota, juga untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam Melaksanakan giat piket penjagaan dan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan Mako, sekaligus pelayanan kepada masyarakat.”

Suwarji menambahkan “Dalam serah terima penjagaan tersebut anggota jaga Polres Seruyan melakukan serah terima penjagaan dan langsung pengecekan ke ruang tahanan serta seluruh barang inventaris dinas yang ada, terutama kendaraan, Senpi dan Amunisi dinas harus secara jeli karena jika ada yang hilang akan berakibat fatal. kegiatan ini rutin dilakukan setiap pergantian piket penjagaan oleh Anggota SPKT dan piket fungsi Polres Seruyan.

“Saat pelaksanaan serah terima Jaga seluruh inventaris di cek satu persatu mulai dari mengecek register-register terkait dengan pelaksanaan tugas jaga yaitu jumlah tahanan, Senpi Dinas, amunisi, mobil Patroli Dinas dan barang inventaris yang lainnya. Serah terima tugas penjagaan anggota jaga SPKT dan piket fungsi rutin dilaksanakan setiap harinya sesuai dengan SOP yang sudah berlaku, sekaligus mengecek barang – barang inventaris piket.” pungkas nya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN INGATKAN UNTUK TURUT MENJAGA SITUASI TETAP KONDUSIF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.