SERAP ADUAN SERTA ASPIRASI MASYARAKAT POSLEK DANAU SEMBULUH MINGGU CURHAT BERSAMA TOKOH MASYARAKAT

oleh -
SERAP ADUAN SERTA ASPIRASI MASYARAKAT POSLEK DANAU SEMBULUH MINGGU CURHAT BERSAMA TOKOH MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Polsek Danau Sembuluh Polres Seruyan Polda Kalteng mengadakan acara Minggu Curhat yang diadakan mulai pada hari ini , bertujuan untuk apabila ada keluhan , aduan , serta aspirasi masyarakat bisa langsung tersampaikan ke Polsek Danau Sembuluh melalui Minggu Curhat.

Kapolsek Danau Sembuluh IPTU Suyoto, S.H., menggelar kegiatan Minggu Curhat, silaturahmi bersama tokoh Masyarakat Desa Sembuluh I Kec. Danau Sembuluh Kab. Seruyan, Minggu, (13/08/2023).

Kapolres Seruyan Akbp Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Danau Sembuluh IPTU Sutoto, S.H. mengatakan, melalui program ini, pihaknya mendapat banyak masukan termasuk dari para tokoh setempat serta masyarakat dan muspika yang hadir pada acara tersebut.

“Beberapa aspirasi dari masyarakat maupun Muspika yaitu berupa meningkatkan kegiatan Bhabinkamtibmas pada seluruh Desa demi menjaga situasi Kamtibmas semakin aman,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, Jumat curhat merupakan program dari Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengar dan menyerap langsung aspirasi masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas semakin aman dan tentram. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SELALU AJAK WARGA TAATI PROTOKOL KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.