SI TIK Polres Seruyan Mendukung Sukses Zoom Meeting Anev Quick Wins Presisi TW III T.A 2023

oleh -
SI TIK Polres Seruyan Mendukung Sukses Zoom Meeting Anev Quick Wins Presisi TW III T.A 2023 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan Zoom Meeting Quick Wins Presisi TW III T.A 2023 yang diadakan oleh Posko Mabes Polri, Satker SI TIK (Seksi Teknologi Informasi Polri) Polres Seruyan memainkan peran krusial dalam menghadirkannya secara virtual di Polres Seruyan, memastikan bahwa pertemuan berjalan lancar melalui platform Zoom Meeting.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 11 September 2023, dimulai pukul 11.00 WIB dan berakhir pada pukul 13.15 WIB, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat dan perwakilan dari Polres Seruyan, termasuk Kabagops Polres Seruyan Kompol Suyono, S.E., Kabagren Polres Seruyan Akp Syaherlan, serta beberapa Penanggung Jawab Program Quick Wins Presisi TW III Polres Seruyan dan operator program tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Kaposko Mabes Polri mengumumkan bahwa Program Quick Wins (QW) akan berakhir pada tanggal 30 September 2023 dan mendorong peserta untuk melaporkan lomba yang dilaksanakan dalam program QW ke Posko Mabes Polri. Satker SI TIK Polres Seruyan juga memastikan infrastruktur teknologi informasi yang handal sehingga para peserta dapat terhubung dengan baik.

Selama pertemuan, terdapat pengingatan terkait presentasi yang melebihi batas maksimum pada paparan Anev QW tanggal 7 September 2023, yang dianggap sebagai kesalahan dari Posko Mabes Polri. Posko Mabes juga menjelaskan mekanisme pelaporan terkait file atau laporan yang tertinggal, khususnya untuk laporan triwulan.

Satker SI TIK Polres Seruyan memainkan peran penting dalam memfasilitasi keberhasilan teknis Zoom Meeting ini, memastikan agar Polres Seruyan dapat berpartisipasi dengan lancar. Semua upaya ini bertujuan untuk memastikan keseragaman pelaporan dalam program QW dan mendukung kontribusi maksimal Polres Seruyan sesuai arahan dari Posko Mabes Polri. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERHIL SAMPAIKAN KEPADA WARGA, TIDAK BOLEH PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.