SIDAK RUANG TAHANAN POLSEK SERUYAN HILIR OLEH PAWAS

oleh -
SIDAK RUANG TAHANAN POLSEK SERUYAN HILIR OLEH PAWAS 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Dalam rangka meningkatkan mekanisme dan standar ruang tahanan Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan, Pawas Polres Seruyan Ipda Pramono melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan Rumah Tahanan, Rabu, 24/11/2021.

Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution selaku penanggung jawab perawatan tahanan dan barang bukti mengatakan Pengecekan disiplin di ruang tahanan Polsek Seruyan Hilir polres Seruyan ini dilaksanakan oleh Piket Pawas Ipda Pramono dan didampingi oleh Kapolsek Ipda Rony dan Kasat Tahti Aiptu Ilham Syoleh Nasution. Pemeriksaan dilaksanakan dengan sangat teliti dan rutin terhadap barang-barang milik tahanan yang masuk lewat pemeriksaan penjagaan.

Adapun kegiatan ini mengantisipasi barang-barang Yang terlarang masuk ke dalam rumah tahanan Polsek Seruyan Hilir polres seruyan seperti yang tertera dalam standar operasional (SOP). Ujar Aiptu Ilham Syoleh Nasution.

Kami juga menghimbau kepada petugas jaga agar tetap waspada dan selalu periksa setiap barang yang masuk ke dalam ruang tahanan tersebut dengan sangat teliti. Tambah Aiptu Ilham Syoleh Nasution.

Dan kepada para tahanan, kami menghimbau agar selalu mentaati protokol kesehatan covid 19 di dalam rutan Polsek Seruyan Hilir ini, Jaga kesehatan dan jangan lupa berolahraga. Tutup Aiptu Ilham Syoleh Nasution. (Aws28)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.