SIDOKKES POLRES SERUYAN MENGECEK SUHU TUBUH PERSONIL YANG MEMASUKI MAKO POLRES SERUYAN

oleh -
SIDOKKES POLRES SERUYAN MENGECEK SUHU TUBUH PERSONIL YANG MEMASUKI MAKO POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam rangka pengawasan dan pencegahan penyebaran virus dan penyakit , kini personil Sidokkes perketat prokes untuk dapat masuk ke dalam mako polres seruyan. Jumat (10/06/2022)

Prokes yang dilakukan berupa deteksi suhu tubuh menggunakan alat thermogan dan Scan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi yang bisa diakses melalui handphone android sebagai bukti telah divaksin.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto S.I.K melalui Kasi Dokkes Polres Seruyan Aipda Ahmad Badar R. AMK menyampaikan Sasaran prokes yang dilaksanakan yakni anggota polres seruyan dan masyarakat yang memasuki lingkungan mako polres seruyan, tegas perketat pemeriksaan orang yang akan memasuki mapolres Seruyan.

Kasi Dokkes Polres Seruyan Aipda Ahmad Badar R. AMK bersama anggota Sidokkes lainnya setiap hari melakukan prokes didepan pintu masuk gerbang mapolres, “prokes yang kami lakukan di depan pintu masuk merupakan bentuk tugas pokok Sidokkes dalam pegawasan dan pengendalian internal, serta juga harus memeriksa kondisi kesehatan anggota”. Ujarnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATLANTAS POLRES SERUYAN IKUTI GIAT ASISTENSI MONEV E-TILANG (ETLE) DI POLDA KALIMANTAN TENGAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.