SIE PROPAM DIBANTU SIE DOKKES CEK SUHU TUBUH, TETAP BERLAKUKAN PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
SIE PROPAM DIBANTU SIE DOKKES CEK SUHU TUBUH, TETAP BERLAKUKAN PROTOKOL KESEHATAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Guna menghindari penyebaran covid 19 di lingkungan Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng, Personel Sidokkes dan Propam selalu rutin memeriksa suhu badan personel dan masyarakat yang memasuki area lingkungan Mapolres Seruyan(10/04/2023). Pagi.

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Gatot Istanto, S.I.K., melalui Kasi Propam Polres Seruyan IPDA Royen Siahaan, S.H., menuturkan bahwa Personel Propam dibantu dengan Personel Dokkes setiap hari memeriksa suhu badan menggunakan Thermogun kepada siapa saja yang memasuki area mapolres Seruyan dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran covid-19 masuk ke kantor polres.

Mengingat selain anggota Polres, setiap harinya tidak sedikit masyarakat yang datang untuk keperluan pelayanan sehingga tidak menutup kemungkinan adanya penyebaran covid-19 kembali yang terbawa masuk sehingga kita wajib dilaksanakan pengecekan suhu badan dan pencucian tangan.

Disamping itu, kami juga terus menghimbau bagi siapa saja yang memasuki area kantor Polres Seruyan agar sebelumnya mencuci tangan di tempat yang telah disediakan di depan kantor penjagaan Polres Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  JUM'AT BERKAH KASAT BINMAS DAN PERSONIL POLWAN SERUYAN BERBAGI SEMBAKO KEPADA WARGA MASYARAKAT DI KAB.SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.