SINERGITAS TNI-POLRI, POLSEK SERUYAN HILIR TERUS KONSISTEN MELAKSANAKAN PENGAMANAN RANGKAIAN IBADAH PASKAH 2023 DIWILKUMNYA

oleh -
SINERGITAS TNI-POLRI, POLSEK SERUYAN HILIR TERUS KONSISTEN MELAKSANAKAN PENGAMANAN RANGKAIAN IBADAH PASKAH 2023 DIWILKUMNYA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Berbagai upaya dilakukan Jajaran TNI dan Polri untuk menjaga Negeri ini seperti yang dilakukan Koramil Seruyan Hilir dan Polsek Seruyan Hilir dalam menjaga kemanan dan Ketertiban masyarakat di Wilayah Kabupaten Seruyan.

Wujud nyata dari pelaksanaan tugas itu, Koramil dan Polsek Seruyan Hilir terus konsisten melaksanakan pengamanan rangkaian ibadah Paskah 2023 di Gereja Imanuel yang ada di wilayah hukum Polsek Seruyan Hilir.

Guna memberikan kenyamanan dan keamanan para personel Koramil dan Polsek Seruyan Hilir melakukan patroli sekaligus melaksanakan pengamanan gereja imanuel yang ada di wilayah Hukum Polsek Seruyan Hilir.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Robby Sandrajaya, S.E., M.M., mengatakan, patroli dan pengamanan ini bertujuan agar para jemaat bisa melaksanakan kegiatan rangkaian ibadah Paskah 2023 dengan aman dan nyaman.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan rangkaian ibadah Paskah 2023 dengan khidmat dan suka cita,” ucap IPDA Robby, Jumat (7/4/2023).

Ia menambahkan, dengan adanya pengamanan dari Kepolisian diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah aman dan tenang serta pihak Kepolisian mengharapkan semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan.

Ia menyebut dengan hadirnya polisi pada kegiatan ibadah, diharapkan para umat dapat melaksanakan ibadah secara khidmat dan merasa aman.

“Ini merupakan kegiatan rutin, salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat, khususnya di Wilayah hukum Polsek Seruyan Hilir,” tutup Kapolsek. (PR/Den)

BACA JUGA :  TERUS INGATKAN WARGA, ANGGOTA POLSEK SERUYAN HILIR MELAKSANAKAN PATROLI YUSTISI DAN SOSIALISASI PROKES KEPADA WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.