SOSIALISASI SABER PUNGLI UPP KABUPATEN SERUYAN DI KANTOR KELURAHAN KUALA PEMBUANG I

oleh -
SOSIALISASI SABER PUNGLI UPP KABUPATEN SERUYAN DI KANTOR KELURAHAN KUALA PEMBUANG I 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Tim dari Unit Pemberantasan Pungutan Liar Kabupaten Seruyan atau biasa disebut Saber Pungli Seruyan kembali mengadakan sosialisasi tentang larangan melakukan pungli kepada masyarakat. Pada kesempatan ini Tim UPP melaksanakan kegiatannya di Kantor Kelurahan Kuala Pembuang I, Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan, Kamis (25/11/2021).

Waka Polres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H., S.I.K., Selaku ketua tim saber pungli melalui Kasiwas Polres Seruyan Ipda Hariadi mengatakan Bahwa Tim menjelaskan kepada Lurah dan Pegawai Kelurahan Kuala Pembuang I tentang saber pungli kepada masyarakat, antara lain, struktur satgas saber pungli, pengertian saber pungli, penyebab pungli, dan juga sanksi serta pasal pasal yang bisa menjerat pelaku pungli.

Tujuan sosialisasi yang digelar adalah untuk memperkuat kinerja Satgas Saber Pungli yang telah terbentuk. Termasuk untuk melibatkan lapisan masyarakat agar tidak menjadi pelaku maupun korban pungutan liar serta tim berharap para peserta yang ikut pada sosialisasi ini bisa menyebarkan hasilnya kepada masyarakat khususnya yang bersentuhan langsung kepada masyarakat yang terkait denggan pelayanan langsung kepada masyarakat warga Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  CEGAH PUNGLI, PERSONEL POLSEK DANAU SEMBULUH BERI SOSIALISASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.