SOSIALISASIKAN BUKU PETUNJUK KESELAMATAN BERLALU LINTAS KEPADA PENGENDARA

oleh -
SOSIALISASIKAN BUKU PETUNJUK KESELAMATAN BERLALU LINTAS KEPADA PENGENDARA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Satlantas Polres Seruyan gencar imbau kamseltibcarlantas kepada masyarakat pengguna jalan, Sabtu 1 Juli 2023.

Polantas mengimbau dan membagikan brosur serta buku petunjuk keselamatan berkendara juga menghimbau untuk mematuhi aturan berlalu lintas kepada masyarakat dan pengendara guna mewujudkan Kamseltibcarlantas.

Maksut dan tujun membagikan buku tersebut agar masyarakat tahu dengan membaca bagaimana cara berkendara yang baik dan benar menurut Undang – Undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Melalui Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. yang dijelaskan Kasat Lantas Iptu Prio Amboro, S.T., mengatakan “Personel kami akan terus menghimbau masyarakat dengan pentinganya cara berkendara yang benar dan tertib berlalu lintas, agar menekan angka kecelakaan lalu lintas serta cara kami mendekatkan sosok Polantas yang Humanis kepada masyarakat di Kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan”.

“Pengendara juga diminta agar patuh terhadap peraturan berlalu lintas misalnya batas kecepatan, kelengkapan surat-surat, rambu-rambu dan marka jalan serta peduli keselamatan saat berkendara baik terhadap diri sendiri maupun dengan pengendara lainnya”. Pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN LAKSANAKAN HIMBAUAN PROKES COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.