SOSIALISASIKAN TENTANG KAMSELTIBCAR LANTAS KEPADA PELAJAR DI POS LANTAS KM.80 DALAM RANGKA “OPERASI PATUH TELABANG 2023” POLRES SERUYAN

oleh -
SOSIALISASIKAN TENTANG KAMSELTIBCAR LANTAS KEPADA PELAJAR DI POS LANTAS KM.80 DALAM RANGKA “OPERASI PATUH TELABANG 2023” POLRES SERUYAN 1

Sat Lantas Polres Seruyan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kamseltibcarlantas Kepada pelajar dalam pelaksanaan Operasi Patuh Telabang 2023 di Pos Lantas Km.80 Polres Seruyan, Kamis (20/07/2023).

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pelajar agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Melalui Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. yang dijelaskan Kasat Lantas Iptu Prio Amboro, S.T. mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kegiatan Preemtif Untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan bagi masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi tercapainya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Anggota Satlantas juga menyampaikan bahwasanya pada sasat berkendaraan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas terutama saat berkendara di jalan.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kewaspadaan Tim Patroli Polres Seruyan Sambangi Satpam dan Sampaikan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.