TAK KENAL LELAH SAT LANTAS POLRES SERUYAN TINDAK KENDARAAN ODOL

oleh -
TAK KENAL LELAH SAT LANTAS POLRES SERUYAN TINDAK KENDARAAN ODOL 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Sat Lantas Polres Seruyan melaksanakan penindakan dan penertiban terhadap kendaraan ODOL ( Over Dimension Over Loading ).

Kegiatan ini sasaran terhadap Para Sopir Truck Tangki CPO, Truck Dump dan kendaraan angkutan ekspedisi yang melintas di wilayah Hukum Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot istanto,S.I.K. melalui Kasat Lantas IPTU Moch. Romadhon mengatakan pelanggar muatan dan dimensi berlebih di jalan berdampak terhadap rusaknya infrastruktur jalan dan jembatan serta Bahaya akan kecelakaan lalu lintas, jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Petugas Satlantas menghimbau kepada pelaku usaha yang memiliki kendaraan ODOL dan Para Sopir untuk tidak melanggar ketentuan muatan, baik over dimensi dan over load agar tetap di perhatikan karena kecelakaan berawal dari pada pelanggaran.

Kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh kendaraan over dimension over loading (ODOL), ternyata cukup besar, bahkan di antaranya tabrak beruntun yang dapat mengakibatkan banyak korban jiwa, dan juga kerugian materiil yang tidak sedikit. (PR/Den)

BACA JUGA :  PERSONIL BAGLOGISTIK POLRES SERUYAN, MELAKUKAN PEMASANGAN UMBUL - UMBUL UNTUK ACARA KEDATANGAN WAKAPOLDA KE POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.