TAK KENAL LELAH TIM YUSTISI POLRES SERUYAN GENCARKAN KEGIATAN HIMBAUAN PROKES GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

oleh -
TAK KENAL LELAH TIM YUSTISI POLRES SERUYAN GENCARKAN KEGIATAN HIMBAUAN PROKES GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Tekan kasus Covid-19, Polres Seruyan dan Polsek Jajaran galakkan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

Dalam kegiatan KRYD, Polres Seruyan sendiri menerjunkan 10 Personel. Begitu juga 5 Polsek Jajaran Polres Seruyan hampir semua personil dikerahkan dalam kegiatan KRYD.

Kegiatannya dilaksanakan baik siang dan malam hari, bersinergi dengan Satgas Covid-19 baik tingkat Kabupaten hingga Kecamatan di Kabupaten Seruyan.

Semua langkah dan upaya yang telah dilaksanakan oleh Polres Seruyan dan Polsek Jajaran melalui kegiatan KRYD dan Satgas Covid-19 Kabupaten Seruyan dengan kegiatan Operasi Yustisi, Senin 08 November 2021 pukul 09.00 wib.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M. Si. menyampaikan kegiatan KRYD dilaksanakan serentak di seluruh Jajaran Polri tersebut guna menjamin kondusifitas kamtibmas dan upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini, terbukti lebih efektif mencegah dan menekan lonjakan kasus Covid-19. Kegiatan ini juga bersinergi dengan Satgas Covid-19, mulai dari tingkat Kabupaten hingga Kecamatan melalui Operasi Yustisi,” jelasnya.

“Kegiatan KRYD ini akan terus kami laksanakan sebagai sumbangsih Polri dalam penanganan Covid-19, yang mana keselamatan masyarakat adalah yang paling utama,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  ANTISIPASI BALAP LIAR, SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN AMANKAN PEMBALAP LIAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.