TAMPUNG KELUHAN MASYARAKAT, BINMAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN GIAT JUMAT CURHAT

oleh -
TAMPUNG KELUHAN MASYARAKAT, BINMAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN GIAT JUMAT CURHAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Satpolair polres Seruyan menerima keluhan masyarakat pada kegiatan Jumat Curhat di Pelabuhan KP3 Jl.Ais.Nasution Kuala pembuang 2 Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan, Prov. Kalteng, Jumat (23/06/2023).

Selain Kasat Polairud, hadir pada kegiatan tersebut Kabag ops Polres seruyan KOMPOL SUYONO S.E, dan sejumlah masyarakat.

Kapolres Seruyan AKBP AMPI MESIAS VON BULOW, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Binmas IPTU Eko Muji Hartono mengatakan, masyarakat menyampaikan keluhannya terkait Kamtibmas dan berbagai masalah lain, diantaranya rawannya pencurian, kenakalan remaja dan balapan liar.

“Masyarakat juga menyampaikan permasalahan lain yang dialami para masyarakat sekitar, seperti masalah balapan liar yang kerap dilakukan remaja,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, IPTU Eko Muji Hartono, juga menjelaskan, “Binmas Polres Seruyan telah menampung apa yang disampaikan masyarakat dan akan segera melaksanakan Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi kepada anak anak remaja yang sering Menonton dan Menjadi Raider Motor Balap liar.”pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK DANAU SEMBULUH KUNJUNGI MASYARAKAT GUNA LAKUKAN SOSIALISASI MAKLUMAT KAPOLDA TENTANG KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.