TEKAN COVID – 19, POLSEK DANAU SEMBULUH INGATKAN PROKES

oleh -
TEKAN COVID – 19, POLSEK DANAU SEMBULUH INGATKAN PROKES 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Polres seruyan-polsek danau sembuluh-polda kalteng
Kapolres Seruyan AKBP. Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Danau sembuluh IPTU SUYOTO menyampaikan anggota polsek untuk membagi masker di wilayah hukum kecamatan danau sembuluh , Rabu (19/04/2023).

melaksanakan giat bagi masker gratis untuk warga. Pembagian masker dilakukan sambil melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek danau sembuluh dengan sasaran tempat tempat umum, pertokoan dan tempat yang menjadi berkumpulnya warga.

Dalam patroli kali ini personil Polsek danau sembuluh melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Kegitan ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 (PR/Den)

BACA JUGA :  SAMAPTA POLRES SERUYAN HADIR LAKUKAN PENGAMANAN VAKSIN DALAM RANGKA MENDUKUNG PROGRAM 1 JUTA VAKSINASI BOOSTER UNTUK MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.