TENGAH MALAM BANIT BARBUK SAT TAHTI POLRES SERUYAN CEK TAHANAN, PASTIKAN LENGKAP DAN AMAN DI MALAM HARI

oleh -
TENGAH MALAM BANIT BARBUK SAT TAHTI POLRES SERUYAN CEK TAHANAN, PASTIKAN LENGKAP DAN AMAN DI MALAM HARI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Polres Seruyan, merupakan Atensi Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow S.I.K., M.H, Untuk mengantisipasi kondisi para tahanan, Piket Jaga Tahanan bertanggung dalam pelaksanaan tugas terutama pengecekan tahanan untuk itu petugas piket jaga tahanan di malam hari melaksanakan pengecekan kondisi dan jumlah para tahanan di rutan Polres Seruyan, Senin (17/04/2023) dini hari pukul 01.30 Wib.

“Tujuan dilakukan pengecekan, agar jumlah tahanan Polres Seruyan sebanyak 16 orang dipastikan lengkap serta kondisi kesehatan tahanan bisa terus terpantau, termasuk plafon ruang tahanan” Kata Kasat Tahti Polres Seruyan Ipda Ilham Syoleh Nasution.

Ipda Ilham Syoleh Nasution menjelaskan, situasi malam hari hingga dini hari merupakan jam-jam rawan sehingga perlu dilakukan pengecekan secara rutin guna menghindari adanya tahanan melarikan diri ataupun bunuh diri.

“Para tahanan saat pengecekan diabsen dan didata untuk memastikan kelengkapan jumlahnya sesuai data. Ruang tahanan juga dicek untuk mengantisipasi tahanan melarikan diri,” ungkap Ipda Ilham Syoleh Nasution.

“Pengecekan seperti ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap harinya, saya berharap tidak ada kecerobohan sehingga mengakibatkan hal-hal yang fatal seperti tahanan kabur dan sebagainya.” jelas Kasat Tahti ketika dikonfirmasi. (PR/Den)

BACA JUGA :  PASTIKAN SITUASI KONDUSIF DI MALAM HARI, POLSEK SERHIL LAKSANAKAN KRYD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.