Tidak Pernah Bosan Anggota Satlantas Polres Seruyan Menghimbau Pengendara Agar Selalu Mengutamakan Keselamatan Dengan Selalu Meng “Klik” Helm

oleh -
Tidak Pernah Bosan Anggota Satlantas Polres Seruyan Menghimbau Pengendara Agar Selalu Mengutamakan Keselamatan Dengan Selalu Meng "Klik" Helm 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Demi kenyamanan dalam berkendara dan menjaga ketertiban saat berlalu lintas, Satlantas Polres Seruyan tidak pernah bosan mengingatkan pengendara (R2) untuk selalu ingat meng “klik” helm saat berkendara, Kamis (07/09/2023).

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Melalui Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. yang dijelaskan Kasat Lantas Iptu Prio Amboro, S.T. memberikan keterangan, “kegiatan ini juga dalam rangka menjaga kamseltibcarlantas di Kabupaten Seruyan terutama saat pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2023”.

Saat kegiatan, personel yang melaksanakan Pengaturan juga memberikan himbauan dengan humanis serta membantu mengancingkan helm pengendara, hingga bunyi “Klik”.

“Sosialisasi edukasi ini sebagai upaya untuk memberikan pemahaman bagi pengguna jalan agar mematuhi aturan berlalu lintas,” tutup Kasat Lantas. (PR/Den)

BACA JUGA :  BHABINKAMTIBMAS POLSEK SERUYAN HILIR LAKSANAKAN SOSIALISASI PROKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.