TILANG PROPAM TERHADAP ANGGOTA YANG TERLAMBAT MENGIKUTI APEL PAGI

oleh -
TILANG PROPAM TERHADAP ANGGOTA YANG TERLAMBAT MENGIKUTI APEL PAGI 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Guna menumbuhkan sikap disiplin anggota pada setiap kegiatan polres seruyan yang sudah ada dalam rencana kegiatan, propam lakukan tilang kepada oknum anggota yang terlambat apel tadi pagi. Rabu (12/1/2022)

Sikap ini diambil oleh propam sebagai bentuk pembinaan sikap disiplin terhadap anggota polres seruyan, rencana kegiatan yang sudah terlebih dahulu di sampaikan oleh pimpinan seharusnya membuat anggota lebih siap namun masih saja ditemukan oknum anggota yang terlambat.

Tilang propam yang diterapkan kepada oknum anggota yang tidak disiplin waktu tersebut, diharapkan dapat membuat anggota sadar dan tidak lagi mengulangi perbuatannya.

Kasipropam IPDA Pramono juga sangat menyesalkan masih ada oknum anggota yang tidak disiplin dengan tidak tepat waktu apel pagi, apalagi apel pagi tersebut diambil langsung oleh pimpinan yang tentunya dalam arahannya terdapat informasi dan petunjuk yang penting untuk diketahui dan dipedomani. (PR/Den)

BACA JUGA :  GUNA MENCEGAH COVID 19 SAT LANTAS POLRES SERUYAN HIMBAU MASYARAKAT UNTUK SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.