TIM PATROLI POLRES SERUYAN KEMBALI DATANGI PASAR SAIK

oleh -
TIM PATROLI POLRES SERUYAN KEMBALI DATANGI PASAR SAIK 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Kenaikan harga bahan pokok menjadi persoalan yang sering terjadi, banyak faktor yang menjadi alasan terjadinya kenaikan harga, hal itu berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Menyikapi hal tersebut pagi ini di Pasar Saik Jln. Ais. Nasution Kuala Pembung Polres Seruyan melaksanakan pengecekan ketersediaan dan harga bahan pokok, Rabu (14/6/2022) Pagi.

Kapolres Seruyan AKBP. Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. melalui Kabagops Polres Seruyan Kompol. Suyono, S.E. menyampaikan Kenaikan harga barang dan jasa (Inflasi) menjadi atensi pimpinan yang harus di perhatikan.

“Ketersediaan bahan pokok dan kenaikan harga terus menjadi perhatian, hal itu dapat berpotensi menimbulkan ganguan kamtibmas pada masyarkat, ujarnya”

Untuk itu, sambungnya Kapolres Seruyan memerintahkan agar setiap saat melakukan monitoring, pengeceken harga bahan pokok dipasaran.

“Menindak lanjuti perintah pimpinan hari ini telah dilaksankan patroli pengecekan harga bahan pokok di Pasar Saik Kuala Pembung,” tuturnya.

Kabagops juga menambahkan, harga bahan pokok di Pasar Saik Kula Pembuang masih dalam kondisi stabil walaupun ada beberapa bahan pokok yang mengalami kenaikan akan tetapi tidak di temukan kelangkaan. (PR/Den)

BACA JUGA :  GUNAKAN SPANDUK, ANGGOTA POLSEK SERUYAN HILIR SOSIALISASI SABER PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.