TIM PUSLITBANG POLRI LAKSANAKAN PENELITIAN DAN GIAT SUPERVISI DI POLRES SERUYAN

oleh -
TIM PUSLITBANG POLRI LAKSANAKAN PENELITIAN DAN GIAT SUPERVISI DI POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan penelitian dan giat supervisi tentang Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri T.A. 2022 di Aula Patrya Tama Polres Seruyan Polda kalteng, Selasa (07/06/2022) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Penelitian dan Supervisi Puslitbang Polri tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Penelitian, Kombes. Pol. Saefuddin Mohammad, S.I.K., di damping Ketua Tim Supervisi Kombes Pol F.X. Surya Kumara, S.H.,M.H. Kabag Strajemen AKBP Tjutjuk Eko Arieanto, S.E. beserta tim, dan dibuka secara langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K.

Dalam sambutanya Kapolres Seruyan mengucapkan selamat datang kepada Tim Penelitian dan Supervisi Polri yang dalam kesempatan ini dipimpin oleh Ketua Tim Penelitian, ‘’ini merupakan suatu kehormatan bagi kami’’ tuturnya kapolres.

Selanjutnya Kapolres memohon petunjuk dan arahan kepada Tim terkait pelaksanaan tugas anggota Polres Seruyan di wilayah hukum Polres Seruyan.

Pada kesempatan yang sama ketua Tim mengucapkan terimakasih kepada Polres Seruyan yang sudah memberikan waktunya.
Dia menjelaskan adapun maksud kedatangan timnya bukanlah mencari kekurangan, melainkan meneliti terkait efektivitas implementasi khususnya dalam Satuan Operasional seperti Lantas, narkoba, Reskrim dan Intelkam.

Tim Puslitbang Polri juga memeriksa kondisi ruang pelayanan di Polres Seruyan meliputi ruang SKCK (Intelkam), SIM (Lantas), SPKT dan Reskrim untuk memastikan kelayakan mutu dan kualitas pelayanan publik. (PR/Den)

BACA JUGA :  WAJIB IKUTI UJI PRAKTEK UNTUK PEMOHON SIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.