TIM YUSTISI POLSEK SERUYAN HILIR TINGKATKAN KEGIATAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN GUNA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19

oleh -
TIM YUSTISI POLSEK SERUYAN HILIR TINGKATKAN KEGIATAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN GUNA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Tekan kasus Covid-19, Polres Seruyan gelar Operasi Yustisi

Dalam kegiatan Operasi Yustisi Personel Polsek Seruyan Hilir menurunkan Personel nya untuk melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Seruyan Hilir.

Kegiatan dilaksanakan baik pagi, siang dan malam hari, bersinergi dengan Satgas Covid-19 baik tingkat Kabupaten hingga Kecamatan di Kabupaten Seruyan.

Semua langkah dan upaya yang telah dilaksanakan oleh Polres Seruyan termasuk Polsek Jajaran melalui kegiatan Operasi Yustisi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M. Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir menyampaikan kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan serentak di seluruh Jajaran Polri tersebut guna menjamin kondusifitas kamtibmas dan upaya menekan penyebaran Covid-19. Kamis (23/12/2021)

“Melalui kegiatan Operasi Yustisi ini, terbukti lebih efektif mencegah dan menekan lonjakan kasus Covid-19. Kegiatan ini juga bersinergi dengan Satgas Covid-19, mulai dari tingkat Kabupaten hingga Kecamatan melalui Operasi Yustisi,” jelasnya.

“Kegiatan Operasi Yustisi ini akan terus kami laksanakan sebagai sumbangsih Polri dalam penanganan Covid-19, yang mana keselamatan masyarakat adalah yang paling utama,” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.