TINGKATKAN IMTAQ, PERSONEL SIKUM IKUTI KEGIATAN BINROH SECARA VIRTUAL

oleh -
TINGKATKAN IMTAQ, PERSONEL SIKUM IKUTI KEGIATAN BINROH SECARA VIRTUAL 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu wata’ala, Ps. Kasubsibankum Sikum Aipda Edo Ferdian, S.H., M.H., C.PHRM mengikuti kegiatan pembinaan rohani (binroh) secara virtual di gedung Vicon Wicaksana Laghawa Polres Seruyan, Kamis (16/3/2023) pagi.

Kegiatan yang dihelat oleh Mabes Polri melalui Bagbinreligi Rowatpers SSDM Polri ini dilaksanakan setiap hari Kamis Pukul 07.00 WIB s.d selesai. Diawali dengan pembacaan surat Yasin dan doa bersama kemudian dilanjutkan dengan tausiah agama.

Bripka Helga Arfian, Banit Sipropam Polres Metro Depok Polda Metro Jaya selaku pentausiah memberikan pesan agar selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dengan berlandaskan ajaran Islam. Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga yaitu saling menghargai dan menghormati satu sama lain, berbicara dengan bahasa yang sopan dan santun, menghindari sikap egois, saling mendoakan dll.

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kabag SDM AKP Wawan Aryana mengatakan, kegiatan binroh diikuti oleh setiap perwakilan dari satuan kerja di Polres Seruyan (bagian, satuan dan seksi).

“Diharapkan dengan pelaksanaan binroh ini dapat memupuk dan menanamkan keimanan personel, sehingga bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari”, ungkapnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  LAKSANAKAN HIMBAUAN PROKES KEPADA MASYARAKAT DI PAGI HARI, REGU KRYD POLRES SERUYAN PATROLI HIMBAUAN PROKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.