TINGKATKAN KEWASPADAAN WARGA, BHABINKAMTIBMAS CEK POS KAMLING DI DESA BINAAN

oleh -
TINGKATKAN KEWASPADAAN WARGA, BHABINKAMTIBMAS CEK POS KAMLING DI DESA BINAAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Untuk tetap menumbuhkan kesadaran warga di wilayah binaan tentang pentingnya pelaksanaan Siskamling, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Undang Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Briptu Yoga A.P. melaksanakan sambang dialogis dan cek petugas Pos Kamling yang terletak di Desa Sungai Undang RT. 7 Kecamatan Seruyan Hilir, Minggu (9/7/2023).

Dalam pelaksanaan pengecekan petugas pos Kamling tersebut, menjumpai petugas jaga dari Linmas dan FKPM yang telah standby di Pos Kamling RT. 7 Desa Sungai Undang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas pada petugas pos Kamling yang sedang melaksanakan pengamanan Pos Kamling untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Agar saat pelaksanaan jaga lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar dan juga tetap mengutamakan keselamatan pada diri sendiri“ Jelas Briptu Yoga

Disamping itu Bhabinkamtibmas juga menegaskan bahwa “apabila petugas pos Kamling menemukan orang tidak dikenal bisa menanyakan indentitas dan keperluannya, atau juga ada hal-hal yang mencurigakan dan mengarah tindak kriminal segera hubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Seruyan Hilir serta jangan membawa senjata tajam saat ronda dan jangan main hakim terhadap terduga pelaku atau orang yang dicurigai.”

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Boluw, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Seruyan Hilir, IPDA Robby Sandrajaya, S.E, M.M., mengatakan bahwa pengecekan petugas pos Kamling oleh personil Bhabinkamtibmas untuk mengecek keaktifan warga melaksanakan Siskamling serta menumbuhkan kesadaran warga untuk bersama-sama Menjaga keamanan,” tutup Kapolsek. (PR/Den)

BACA JUGA :  WUJUDKAN MASYARAKAT TERTIB BERLALU LINTAS, ANGGOTA SAT RESKRIM POLRES SERUYAN LAKSANAKAN GIAT SERTULALINMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.