TINGKATKAN SINERGITAS, PERSONEL SAT BINMAS SAMBANGI PIKET SATPOL-PP

oleh -
TINGKATKAN SINERGITAS, PERSONEL SAT BINMAS SAMBANGI PIKET SATPOL-PP 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Guna meningkatkan sinergitas Polri dengan instansi terkait, Personel Satbinmas Polres Seruyan Bripka Rahmad sambangi piket Satpol-PP di Pos Penjagaan Kantor Pemkab Seruyan, Senin (17/4/2023) pagi.

Satuan Polisi Pamong Praja atau yang disingkat Satpol-PP adalah aparatur Provinsi (Wilayah), Pemerintah Daerah maupun (Kabupaten/kota) dalam memelihara ketenteraman dan ketertiban umum serta menegakkan Peraturan. Organisasi dan tata kerja Satuan Polisi Pamong Praja ditetapkan dengan peraturan undang-undang. Organisasi dan tata kerja Satuan Polisi Pamong Praja diatur dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri dan atau ditetapkan dengan Peraturan Daerah.

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Iptu Eko Mujihartono mengatakan, Satpol-PP adalah partner Polri dalam bertugas di lapangan. Selalu bahu membahu melaksanakan pengamanan kegiatan di Kabupaten Seruyan.

“Dengan kegiatan sambang ini diharapkan sinergitas antara Polri dan Satpol-PP khususnya di Kuala Pembuang semakin solid”, pungkasnya. v

BACA JUGA :  PERSONEL POLSEK SERUYAN TENGAH TIDAK PERNAH BOSAN MEMBERIKAN SOSIALISASI CEGAH PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.