TINGKATKAN SINERGITAS , TNI – POLRI LAKUKAN APEL GABUNGAN DI KORAMIL 1015 KUALA PEMBUANG

oleh

Kuala Pembuang (Dayak News) ā€“ Polres Seruyan melaksanakan Apel rutin yang dipimpin oleh Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Robby Sandrajaya, S.E., M.M., di halaman Koramil, Apel rutin ini di hadiri oleh seluruh Personel Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Polda Kalteng beserta Personel Koramil 1015 kuala Pembuang , Kamis (23/02/2023).pagi

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto,S.I.K. melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Robby Sandrajaya, S.E., M.M., memberikan penekanan dengan beberapa point penting kepada seluruh personel terkhususnya ucapan Terima Kasih sebagai di daerah kita situasi Kamtibmas nya terjaga dan tidak adanya pelanggaran dari seluruh anggota, dan di kemudian hari tugas kita semakin bertambah dan Sebagai anggota polri jaga sikap dan perilaku, jangan sampai berbuat pelanggaran atau tindak pidana hingga dapat mencoreng nama baik institusi serta Bijak dan santun dalam bermedia sosial.

Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Robby Sandrajaya, S.E., M.M., mengucapkan Terima kasih kepada para personel TNI – Polri yang sudah hadir pada Apel gabungan ini diharapkan agar seluruh anggota menghindari seluruh perbuatan yang melanggar serta meningkatkan Sinergitas demi melancarkan serta mendukung program pemerintah serta menyejerahterakan Masyarakat.

Jangan lupa untuk selalu terapkan 5M dalam kehidupan dikeseharian kita, serta selalu saling mengingatkan dalam menerapkan Protokol Kesehatan. (PR/Den)

BACA JUGA :  SIDANG ONLINE DARI RUTAN POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.