UNIT BINKAMSA BINMAS POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN GIAT ASISTENSI DAN PENGECEKAN KEPADA SATUAN PENGAMANAN

oleh -
UNIT BINKAMSA BINMAS POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN GIAT ASISTENSI DAN PENGECEKAN KEPADA SATUAN PENGAMANAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Satbinmas Polres Seruyan telah Menghimbau Kepada Petugas Satuan pengaman Kab. Seruyan Agar selalu waspada dalam melaksakan tugasnya, mematuhi protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Tugas dan kehidupan sehari-hari Pada,Senin (24/04/2023).

Personil Binmas Melakukan Pengecekan Atribut sperti KTA, tongkat , borgol, buku mutasi serta menyampaikan kembali terkait tupoksi satpam sesuai dengan perpol nmr 4 tahun 2020 ttg Pam swakarsa dan melaksanakan tugas sehari-hari dilingkungan kerja serta menghimbau kepada petugas satpam agar tetap mematuhi prokes guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan agar segera Menganti seragam yg terbaru sesuai perpol nmr 1 tahun 2023 ttg pamswakarsa yg sudah berlaku saat ini

Pada pelaksana tersebut Ps. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Seruyan AIPDA MAHLIKUL, S.H memberikan arahan kepada Satuan pengamanan agar selalu waspada dan melaporkan setiap kejadian yang terjadi kepada anggota kepolisian

Kapolres seruyan AKBP AMPI MESIAS VON BULOW S.I.K, M.H,Melalui Kasat Binmas IPTU Eko MUji Hartono menyampaikan anggota kami sudah menyampaikan atensi dan arahan seperti Melaksanakan Koordinasi dan Asistensi pelaksanaan tugas Satuan Pengamanan swakarsa agar tetap menjaga kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas mengingatkan situasi dan kondisi yg harus di jaga dengan benar.

“Maksud dan Tujuan kegiatan di laksanakan adalah salah satu bentuk pengawasan terhadap satuan pengamanan dalam pelaksanaan tugas Sehari-hari oleh unit binkamsa Sat Binmas Polres Seruyan”,Pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  APEL SERAH TERIMA PIKET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.