UNTUK MENJAGA KEDISIPLINAN ANGGOTA, POLSEK SERUYAN HILIR MELAKSANAKAN APEL

oleh -
UNTUK MENJAGA KEDISIPLINAN ANGGOTA, POLSEK SERUYAN HILIR MELAKSANAKAN APEL 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Guna untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas sehari-hari supaya tuntas dan berjalan sesuai dengan perencanaan, pada pagi ini Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto., S.I.K., melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni saat pelaksanaan apel pagi memberikan arahan kepada Personil Polsek Seruyan Hilir. Senin (04/04/2022) bertempat di Mako Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Polda Kalteng.

Pada kesempatan kali ini, IPDA Fahroni memberikan arahan kepada anggotanya agar disiplin dalam diri sendiri seperti penggunaan Gampol dan surat-surat pribadi seperti SIM dan KTA harus lengkap dan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari bisa berjalan dengan baik sesuai dengan fungsinya masing-masing. Selain itu pada penyampaian arahan tersebut juga menyampaikan perintah dari pimpinan satuan atas agar bisa dipahami, dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh anggota sampai ditingkat bawah, sehingga semua perintah dari satuan atas bisa dilaksanakan dengan baik sesuai dengan rencana tugas berdasarkan rencana kegiatan masing-masing unit, termasuk anggota yang piket kesiapannya dalam menjaga kebersihan dan keamanan Mako.

Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni pada kegiatan pertemuan rutin dengan anggota memberikan penekanan agar semua anggota memahami tugasnya masing-masing sesuai dengan tupoksi dan melaksanakan perintah pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Berdasarkan intruksi dari satuan atas kita harus terus mengoptimalkan kinerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta kita harus terus untuk mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 agar warga dapat menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” jelas Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni. (PR/Den)

BACA JUGA :  Polsek Seruyan Hilir Laksanakan Patroli Dialogis Guna Terciptanya Situasi Aman dan Konfusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.