UNTUK PELAKSANAAN KEGIATAN, BAGLOGISTIK CEK LANSUNG PEMBANGUNAN PERLUASAN GEDUNG AULA PATRIA TAMA

oleh -
UNTUK PELAKSANAAN KEGIATAN, BAGLOGISTIK CEK LANSUNG PEMBANGUNAN PERLUASAN GEDUNG AULA PATRIA TAMA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) –  Sore ini Bertempat di Mako Polres Seruyan, Kabag Log Polres Seruyan AKP SUYATMAN melaksanakan Pengecekan Pengerjaan depan bangunan aula patriatama dan dilaksanakan langsung oleh Kabag Logistik AKP SUYATMAN.Minggu(26/02/2023)

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP GATOT ISTANTO, S.I.K. melalui Kabag Log Polres Seruyan AKP SUYATMAN menambahkan dengan melakukan pengecekan bagian depan gedung yang sedang dilakuakan penambahan bangunan aula patriatama yang ada di polres Seruyan.
Kabag Log Polres Seruyan melakukan pengecekan terhadap pembangunan bagaian depan aula patriatama yang sedang dilakukan renovasi.
bertujuan untuk melihat hasil dari pembangunan aula patriatama agar tidak terjadi keteledoran dari para pekerja bangunan tersebut. guna untuk selalu tetap menjaga agar sarana prasarana yang sudah dibangun dengan baik serta keindahan Mapolres Seruyan bisa terjaga terus menerus dalam menuju Wilayah birokrasi bebas dan melayani (WBBM) selalu bebenah.

”diharapkan dengan kegiatan pengawasan tersebut dapat melengkapi fasilitas sarana dan prasarana yang ada serta menuju polres seruyan yang PRESISI “Pungkasnya”. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN MELAKSANAKAN SILAHTURAHMI KAPOLSEK HANAU DAN KAPOLSEK SERUYAN TENGAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.