WAKA POLRES SERUYAN MENINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DI SD NEGERI 3 KUALA PEMBUANG II KEC. SERUYAN HILIR KAB. SERUYAN

oleh -
WAKA POLRES SERUYAN MENINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DI SD NEGERI 3 KUALA PEMBUANG II KEC. SERUYAN HILIR KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) –Waka Polres Seruyan KOMPOL YUDHA SETIAWAN, S.H., S.I.K. beserta PJU Polres Seruyan meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada Anak Usia 11-16 Tahun di SD Negeri 3 Kuala Pembuang II Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan, Kamis Pagi (13/01/2022).

Dalam kegiatannya Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Wakapolres Seruyan KOMPOL YUDHA SETIAWAN, S.H., S.I.K. memberikan edukasi dan himbauan kepada anak-anak pelajar SD Negeri 3 Kuala Pembuang II Kab. Seruyan

Kepada anak-anak pelajar sekalian jangan takut untuk di Vaksin, Vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar lebih kuat dan tidak mudah tertular oleh Virus Covid-19 serta Vaksin ini aman dan halal.

Tujuan dillakukannya vaksin kepada anak-anak siswa sekolah khususnya Usia 11-16 Tahun agar dalam pembelajarannya memberikan siswa rasa aman dan terlindungi dari penularan Covid-19.

Waka Polres Seruyan juga berpesan kepada orang tua wali murid serta para pengajar bahwa saat ini ada Trend Varian baru Covid-19 Omnicron sehingga saya menghimbau kepada orang tua siswa dan Kepala Sekolah agar menginformasikan kepada masyarakat yang lain terutama yang anak-anaknya belum di Vaksin agar melaksanakan Vaksinasi

Vaksin ini untuk meningkatkan kekebalan kelompok di lingkungan Sekolah sehingga memberikan rasa aman terhindar dari penularan Covid-19 kepada anak-anak pelajar untuk melakukan pembelajaran di Sekolah.

Kepada siswa dan anak-anak pelajar sekalian walau sudah di Vaksin harus tetap patuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah Covid-19 baik pada saat melakukan pembelajaran di sekolah maupun di rumah dengan mematuhi memakai masker dan mencuci tangan.

Kegiatan Peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada Anak Usia 11-16 Tahun di SD Negeri 3 Kuala Pembuang II oleh Wakapolres Seruyan berlangsung berjalan aman dan lancar, Ungkap. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.