WAKAPOLRES SERUYAN MENYAPA NAKES SAAT PELAKSANAAN VAKSINASI ANAK DI SDN 3 KUALA PEMBUANG II

oleh -
WAKAPOLRES SERUYAN MENYAPA NAKES SAAT PELAKSANAAN VAKSINASI ANAK DI SDN 3 KUALA PEMBUANG II 1

Kuala Pembuang (DayakNews) Pagi ini Kapolres Seruyan Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan ,S.H.,S.I.K, menyapa dan menyemangati nakes (tenaga kesehatan) di sela sela kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak yang menyasar kepada Anak Usia 11-16 Tahun di Sekolah Dasar Negeri 3 Kuala Pembuang II Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan. Kamis (13/01/2022).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. di wakili Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan ,S.H.,S.I.K, menyampaikan terima kasih kepada tenaga Kesehatan dalam hal ini sebagai vaksinator kegiatan vaksinasi Merdeka anak ang dilaksanakan Kabupaten Seruyan. Yang menyasar anak usia 6 – 11 tahun atau anak seusia pelajar Sekolah Dasar.

Bayu menambahkan “para tenaga kesehatan merupakan pejuang di garda terdepan bersama-sama dengan Polri untuk melaksanakan program vaksinasi dari pemerintah. Saya harapkan kepada para tenaga kesehatan agar dalam melaksanakan tugas dengan penuh ketelitian. Serta sesuaikan dengan SOP yang berlaku. Ingat kali ini target vaksinasi adalah anak anak sebagai generasi penerus yang wajib kita lindungi dan kita selamatkan.”

“Tenaga kesehatan bersama Polri merupakan garda terdepan dalam menghadapi masa Pandemi Covid 19. Tugas ini memang berat tapi demi kemanusiaan dan kita niatkan untuk amal ibadah kita bersama dalam menyelamatkan bangsa. Dan semoga para rekan tenaga kesehatan serta kami dari aparat kepolisian tetap bersemangat dalam memberantas Covid-19 di Bumi Gawi Hatantiring ini.” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.