WAL TAHUN 2023, POLSEK SERHIL TERUS PANTAU HARGA MIGOR DIWILKUMNYA

oleh -
WAL TAHUN 2023, POLSEK SERHIL TERUS PANTAU HARGA MIGOR DIWILKUMNYA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polres Seruyan, Polsek Seruyan Hilir dalam rangka mengantisipasi Kelangkaan sembako khusunya minyak goreng di wilayah hukum Polsek Seruyan Hilir sehubungan dengan hal tersebut Kapolsek Seruyan Hilir Robby Sandrajaya, S.E. Memerintahkan Kanit SPKT III beserta Anggota untuk melaksanakan monitoring persediaan dan harga minyak goreng kepada para pedagang atau distributor, di Kecamatan Seruyan Hilir.

Kegiatan tersebut dilakukan agar tidak terjadinya kelangkaan bahan sembako khususnya minyak goreng di wilayah hukum Polsek Seruyan Hilir. Anggota Polsek melaksanakan pengecekan ke sejumlah pasar, toko grosir, dan pedagang eceran.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Robby Sandrajaya, S.E. mengajak dan mengimbau warga masyarakat tetap tenang, tidak panik, mengingat ketersediaan minyak goreng dikecamatan Seruyan Hilir sampai saat ini relatif aman dan dari hasil pemantauan dilapangan, bahwa sampai saat ini stok masih ada baik kemasan premium maupun minyak goreng curah, sampai dengan saat ini wilayah hukum Polsek Seruyan Hilir masih belum ditemukan adanya penyimpangan maupun penimbunan,” ucap Kapolsek. (PR/Den)

BACA JUGA :  HARI LIBUR TAK BOLEH LENGAH, POLRES SERUYAN TERUS AWASI SPBU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.