WALAUPUN DIHARI LIBUR POLRES SERUYAN SIAP MEMBERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT

oleh -
WALAUPUN DIHARI LIBUR POLRES SERUYAN SIAP MEMBERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Meskipun di hari libur personel Polres seruyan tetap melaksanakan pengamanan sejumlah objek vital dan pusat keramaian/pasar di kota kuala pembuang untuk mengatasi tindak kejahatan. Sabtu (15/04/2023)
Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H., dalam keterangannya, mengatakan “Setiap hari libur Sabtu dan Minggu serta hari libur lainnya, pengamanan difokuskan pada tempat-tempat wisata, pasar,tempat ibadah, serta objek vital untuk mengantisipasi tindakan kejahatan.
“Kami juga lebih memperketat pengamanan di pasar dan perkantoran dengan melibatkan personel Polres maupun Polsek. Untuk objek vital yang tidak terkover anggota Polres, pengamanannya dilaksanakan oleh Polsek jajaran di masing-masing wilayah yang ada tempat,” ujarnya.

“Polres Seruyan selalu mengusahakan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilkum Polres Seruyan karna sesuai tupoksinya bahwa Polri adalah Pengayom, Pelindung, dan Pelayan masyarakat,” tutupnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  Unit Intelkam Polsek Seruyan Hilir Cek Harga Sembako Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.