WARGA APRESIASI KINERJA TIM PATROLI POLRES SERUYAN

oleh -
WARGA APRESIASI KINERJA TIM PATROLI POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Tim patroli Polres Seruyan telah melaksankan tugasnya dengan baik, setiap hari petugas patroli hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Hal itu di sampaikan oleh salah satu pedagang di Pasar Saik Kuala Pembuang, Sabtu (1/4/2023) pagi.

Menurutnya, setiap hari bahkan di hari libur anggota Polres Seruyan melakukan Patroli di lingkungan Pasar secara humanis.

” Dengan hadirnya bapak-bapak anggota Kepolisian dari Polres Seruyan saya merasa di lingkungan pasar menjadi lebih aman, aksi preman maupun kejahan lainya jarang terjadi di lingkungan pasar,” ujar salah satu pedagan saat di temui tim Patroli Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.IK. melalui Kabagops AKP Sri Mulyono, S.H menyampaikan Polres Seruyan Memiliki 3 (tiga) Tim patroli KRYD dan 2(dua) Tim Patroli Siaga on call, tim patroli tersebut bertugas sesui jadwal yang telah di tentukan.

“Tim KRYD melalukan patroli di hari kerja mulai Hari Senin sampai dengan hari Jum’at sedangkan tim siga Oncall melaksankn tugas patroli di ahir pekan hari Sabtu dan Minggu, ” ujar Kabagops

Dengan demikian, Sambungnya setiap hari upaya Preventif yang dilakukan Polres Seruyan diharapkan dapat terus dirasakan positif oleh Masyarakat sehingga harkamtibmas dapat terjaga dengan baik. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK DANAU SEMBULUH GENCAR LAKSANAKAN SOSIALISASI SABER PUNGLI KEPADA WARGA DIWILAYAHNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.