Waspada Pembobolan ATM, Regu Patroli Sat Samapta Sambangi Bank

oleh -
Waspada Pembobolan ATM, Regu Patroli Sat Samapta Sambangi Bank 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Guna mengantisipasi pembobolan ATM yang marak terjadi di beberapa kota, regu patroli Sat Samapta Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng menyambangi satpam yang bertugas di beberapa Bank Kuala Pembuang, Sabtu (9/9/2023) pagi.

Regu patroli menyampaikan pesan kepada satpam yang sedang piket agar selalu waspada dan jangan lengah. Walaupun sejauh ini situasi aman namun bisa saja seketika berubah.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta Iptu Miftah Khoiri Muti, S.Sos. mengatakan, bank termasuk tempat yang harus dipatroli. Di bank terdapat bagian yang rawan terjadinya kejahatan (objek tindak pidana) yaitu Mesin ATM. Kita sering mendengar melalui media pemberitaan tentang maraknya pembobolan ATM di kota-kota. Jangan sampai itu terjadi di Kuala Pembuang.

“Saya menginstruksikan kepada Personel untuk cek semua mesin ATM yang ada di Kuala Pembuang. Temui satpam yang piket dan sampaikan pesan waspada”, tegasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  TERUS DISIPLINKANWARGA, KAPOLSEK DAN ANGGOTA POLSEK SERUYAN HILIR MELAKSANAKAN PATROLI YUSTISI DAN SOSIALISASI PROKES KEPADA WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.