Waspada Pencurian Sepeda Motor, Regu Patroli Sat Samapta Ingatkan Petugas Parkir

oleh -
Waspada Pencurian Sepeda Motor, Regu Patroli Sat Samapta Ingatkan Petugas Parkir 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Guna mencegah terjadinya pencurian sepeda motor, Regu Patroli Sat Samapta Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng mendatangi petugas parkir di pasar saik Kuala pembuang, Sabtu (2/9/2023) pagi.

Regu patroli menghimbau kepada petugas parkir agar menata sepeda motor dengan rapi supaya tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Selain itu Regu Patroli mengingatkan agar selalu waspada terhadap sepeda motor yang dijaganya, jangan sampai lengah dan alangkah amannya apabila setiap kendaraan yang parkir ditandai dengan nomor untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penipuan/pengelabuan terhadap petugas parkir.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta Iptu Miftah Khoiri Muti, S.Sos. mengatakan, tindak kejahatan seperti pencurian sepeda motor sudah sering terjadi dimana-mana. Untuk itu saya perintahkan kepada personel untuk melaksanakan patroli di pasar dan pertokoan.

“Dengan hadirnya anggota Polri di pasar maupun pertokoan, diharapkan dapat menghilangkan niat dan kesempatan pelaku kejahatan”, ungkapnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.