WUJUD KEPEDULIAN POLSEK SERUYAN HILIR JENGUK WARGA SAKIT MENAHUN

oleh -

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Polda Kalteng melalui Briptu Ariyanto Bhabinkamtibmas Desa Kartika Bakti Kec. Seruyan Hilir Timur Kab. Seruyan melaksanakan Sambang dan Menjenguk Warga Masyarakat yang Sakit Menahun, Jumat (04/11/2022).

Warga yang mengalami sakit yaitu Bapak Agus yang beralamat diDesa Kartika Bakti Kec. Seruyan Hilir Timur Kab. Seruyan. Ia mengalami sakit menahun dan hanya bisa terbaring di tempat tidur. Ia tidak bisa beraktivitas normal karena kondisinya yang lemah akibat sakitnya.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto., S.I.K melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni, memberikan bantuan untuk bapak Agus melalui Bhabinkamtibmas desa Kartika Bhakti Briptu Ariyanto

Dalam kunjungannya, Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni menitipkan pesan kepada Bhabinkamtibmas desa Kartika Bhakti Briptu Ariyanto menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita bapak agus. Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami. Kapolsek juga mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya.

Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni mengatakan bahwa menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk ibadah dan kepedulian sosial terhadap warga di wilayahnya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada warga yang sakit.(PR/Den)

BACA JUGA :  PERSONIL SAT BINMAS SAMBANG KANTOR SATPOL-PP KAB. SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.